4 Tempat Wisata Bangka Belitung Terbaru yang Luar Biasa Indah

Bangka Belitung merupakan salah satu provinsi terluar yang ada di Indonesia. Provinsi yang terdiri dari pulau-pulau kecil ini menyimpan pesona keindahan alam yang sangat luar biasa indah. Wisata Belitung terbaru yang ada saat ini terdiri dari wisata alam dan wisata pantai dengan keindahan yang masih sangat alami. Bebatuan granit mendominasi setiap pantai yang ada di Belitung. Tidak hanya itu, hamparan pasir putih yang masih alami juga bisa Anda temui disetiap pantai yang ada di Pulau Belitung.
Pantai Penyabong
Baca Juga Cara Pesan Tiket Kereta Api Lebaran

Nah, bagi Anda yang ingin berlibur ke Bangka Belitung maka 4 tempat wisata Belitung terbaru, berikut ini wajib Anda kunjungi:

Tempat wisata Pantai Tanjung Kelayang

Tempat wisata Belitung yang wajib dikunjungi pertama adalah Pantai Tanjung Kelayang. Pantai ini terletak dibagian utara Pulau Belitung. Keindahan pulau ini sudah sangat mendunia sehingga bagi siapa saja yang berkunjung ke Belitung wajib datang ke pantai ini. Salah satu yang khas dari Pantai Kelayang ada keberadaan batu Kelayang yang sempat menjadi salah satu maskot dari Pulau Belitung. Disini Anda bisa menikmati keindahan batu granit dan hamparan pasir putih yang sangat luas. Selain itu, ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan disini.

Tempat wisata Pulau Lengkuas

Pulau Lengkuas merupakan wisata Belitung terbaru yang wajib dikunjungi selanjutnya. Pulau ini terletak disebelah utara Belitung dan tidak jauh dari Pulau Kelayang. Di pulau ini terdapat sebuah mercusuar yang cukup tinggi ditengah pulau, dimana mercusuar inilah yang menjadi salah satu daya tarik tersendiri dari Pulau Lengkuas. Dari mercusuar ini, Anda bisa melihat keindahan alam seluruh Belitung dari ketinggian. Tidak lengkap rasanya jika mengunjungi Belitung namun tidak mengunjungi Pulau Lengkuas.

Tempat wisata Pantai Punai

Paket wisata Belitung yang terbaru pasti menawarkan Anda untuk mengunjungi Pantai Punai. Pantai yang ada di Tenggara Pulau Belitung ini menyimpan ketenangan yang tidak bisa didapatkan dari pantai lainnya di Belitung. Disini Anda bisa menikmati hamparan pasir putih dengan batu granit yang berukuran kecil. Selain itu, Anda juga bisa menyeberang menuju Pulau Punai dengan berjalan kaki.

Tempat wisata Pantai Penyabong

Wisata Belitung terbaru yang wajib dikunjungi selanjutnya adalah Pantai Penyabong. Pantai ini terletak di Kecamatan Membalong atau disebelah selatan Belitung. Di pantai ini, Anda bisa menikmati gugusan batu granit besar yang berderet rapi. Deretan dari batu granit ini membentuk dermaga alami yang membentang cukup luas. Hal inilah yang membuat Pantai Penyabong ini juga disebut dengan Pantai Batu Lubang.

Bagaimana, apakah Anda ingin mengunjungi wisata Bangka Belitung terbaru ini? Siapkanlah bekal yang cukup jika Anda ingin berkunjung ke tempat-tempat wisata ini. Keadaan alam yang masih alami dan masih jarang tersentuh manusia ini akan membuat liburan Anda semakin seru bersama orang terdekat. Anda juga bisa berlibur ala backpacker untuk mengunjungi semua keindahan alam yang ada di Bangka Belitung ini.

November 20, 2018 - tanpa komentar