Teknik Menaikkan GHz Processor Intel Dengan Overlock

Pc atau laptop yang kerja lamban bisa ditambah kecepatannya lewat cara overlock atau dengan menggunakan software optimizer. Bila overlock yang di ambil, bermakna Anda bakal lakukan setup pada clock speed yang ada pada suatu processor intel. Kecuali clock speed pada processor, clock speed dari VGA serta mainboard bisa juga ditingkatkan supaya kapasitasnya lebih baik. Teknik menaikkan GHz processor Intel dengan overlock bisa dikerjakan dengan memakai XCPUScalar atau Pocket Hack Master.
Pocket Hack Master

Teknik Overlock Memakai XCPUScalar
XCPUScalar adalah suatu software yang seringkali direkomendasikan. Teknik menaikkan GHz pada laptop intel atau pada suatu pc dengan memakai software ini dapat di sebut ringan. Tidak hanya itu sarana yang dimilikinya cukuplah komplet serta versus trialnya yang gratis udah bisa tingkatkan kecepatan dari CPU. Beberapa langkah yang wajib dikerjakan dalam memakai program ini merupakan lebih dahulu menginstal. Bila udah, maka dapat muncul suatu icon pada menu dari program. Buat lakukan akses pada software, menu itu dapat di-click.

Sebelum memakai XCPUScalar, semestinya kita paham kecepatan dari processor pocket yang terdapat di PC. Seterusnya baru teknik menaikkan GHz processor Intel dikerjakan dengan meng-click tab speed lantas menggeser slider. Penggeseran ini dikerjakan dari slower ketujuan faster lewat cara perlahan-lahan atau dikit saja. Seterusnya tekan ‘Ok’. Bila PC dapat berjalan dengan konstan, jadi menambahkan speed dapat kembali dikerjakan. Langkah ini dikerjakan lewat cara kontinyu sampai dicapai kecepatan yang dikehendaki.

Teknik Overlock Memakai Pocker Hack Master

Software beda yang bisa diperlukan menjadi teknik menaikkan kecepatan processor intel merupakan Pocket Hack Master. Buat memakai software ini benar-benar direkomendasikan lakukan test lebih dahulu. Dengan test itu, jadi kecepatan paling tinggi yang dapat dicapai menjadi hasil menambahkan speed dapat didapati. Test ini dikerjakan lewat cara masuk ke menu dari ‘Speed Configuration’. Selanjutnya melakukan test dengan menaikkan kecepatan 3 sampai 4 speed tambah tinggi. Selanjutnya click ‘Test’ serta diamkan eksperimen berjalan.

Selesai eksperimen pertama sukses, melakukan kembali teknik yang sama juga dengan nilai speed yang tambah tinggi. Test ini diulang-ulang kembali sampai dicapai kecepatan yang dikehendaki. Seterusnya baru kecepatan dari processor dapat ditingkatkan. Langkahnya merupakan lewat menu ‘Set piranti speed’. Selanjutnya lihat apa kerja PC dengan kecepatan baru ini dapat konstan. Bila memang sesuai keinginan, jadi ‘CPU load monitor’ dapat di-click.
Dalam lakukan teknik menaikkan GHz processor Intel, begitu penting buat lakukan pengukuran kapasitas. Pengukuran ini semestinya dikerjakan sebelum pc di overlock serta setelahnya. Dengan begitu jadi kita dapat paham serta mengukur dengan tentu hasil yang dicapai. Bila memang overlock yang dikerjakan dapat sesuai keinginan, jadi kapasitas dari processor intel bisa ditingkatkan serta perform pc bakal jadi lebih baik.

Desember 11, 2018 - tanpa komentar