Metode Menaikkan Kemampuan Flashdisk 16Gb Berubah menjadi 32Gb Memakai Tools

Flashdisk adalah salah satunya technologi yg kemanfaatannya besar sekali. Area untuk menyimpan data ini sanggup menaruh beberapa file dengan benar-benar gampang serta efektif. Kita dapat menaruh satu hasil kerja kantor, gambar, photo, video serta ada banyak kembali. File-file itu juga dapat dipindahkan dari satu pc ke pc yang lain dengan benar-benar gampang serta cepat. Dengan kian tingginya pemakaian flashdisk, jadi kemampuan yg besar pun kian diperlukan. Tidaklah heran bila banyak orang-orang yg mengusahakan mencari metode menaikkan kemampuan flashdisk 16Gb berubah menjadi 32Gb.
Flashdisk 16Gb

Metode Menaikkan Kemampuan Flashdisk Sampai 2 Kali Lipat
Keperluan akan flashdisk yg memiliki besar memang kian tinggi. Bila kita pun memerlukan flaskdisk yg daya tampungnya besar, jadi tidak mesti beli yg baru. Akan tetapi flashdisk yg udah dipunyai juga dapat ditingkatkan potensinya. Metode menaikkan kemampuan flashdisk permanen dapat dilaksanakan dengan memakai software yg bernama Sdata Tools. Program ini sanggup menaikkan kemampuan flashdisk sebesar 2 kali lipat. Jadi Flasdisk yg ukurannya 16Gb, dapat kita naikkan sampai berubah menjadi 32Gb. Mengenai cara-caranya yaitu sebagaimana berikut:

1.Meng-install software
Metode memakai Sdata Tools buat menaikkan kemampuan flashdisk kemungkinan tidak sama lewat cara menaikkan kemampuan flashdisk tiada software. Bila kita mau memakai Sdata Tools, jadi terlebih dahulu kita mesti mengambil program itu. Bila udah sukses, jadi yang wajib dilaksanakan lantas yaitu mengextrack filenya. Dengan demikian jadi software itu dapat di buka. Proses extract ini semakin lebih gampang dilaksanakan pada pc atau laptop yg udah punyai program extract bawaan, sama dengan Windows 10.
2.Mengawali program
Selesai sukses buka software, jadi metode menaikkan kemampuan flashdisk 16Gb berubah menjadi 32Gb dapat diawali dengan terlebih dahulu pilih ‘Choose Your data’. Di tempat ini kita mesti pilih model data manakah yg akan diperlukan, semisalnya G:/. Seterusnya muncul lewat cara automatis satu pesan yg akan minta Anda buat memberi tambahan kemampuan dari flashdisk. Semisalnya saja 2Gb dinaikkan berubah menjadi 4Gb, atau 16Gb ditingkatkan berubah menjadi 32Gb.
3.Kerjakan proses penambahan kemampuan
tahap seterusnya yaitu memastikan kemampuan flashdisk yg akan ditingkatkan kapasitasnya. Bila flashdisk yg kita punyai memiliki kemampuan 4Gb, jadi lewat cara automatis akan tampak isyarat centang pada ukuran 8Gb. Apabila flashdisk kita punyai potensi 16Gb, jadi isyarat centang itu akan tampak pada 32Gb. Sesudah itu kita dapat meng-klik ‘E-compress now’ serta proses penambahan kemampuan akan diawali. Tunggu sampai proses ini tuntas.
Menjadi catatan, sebelum metode menaikkan kemampuan flashdisk 16Gb berubah menjadi 32Gb dengan memakai Sdata Tools dilaksanakan, flashdisk mesti diformat terlebih dulu. Format yg diseleksi yaitu FAT atau dapat pula FAT32. Terkecuali itu kita mesti kerjakan antisipasi akan peluang efek yg dapat berlangsung. Salah satunya efek itu yaitu terjadinya rusaknya pada flashdisk.

Desember 11, 2018 - tanpa komentar