Tempat tidur Bayi Minimalis kualitas tinggi

Jepara perabot minimalis memproduksi kebutuhan bayi dan furniture anak satu set lengkap yang diproduksi dengan standar tertinggi kualitas dan keselamatan. Menampilkan semua ciri perabot minimalis, termasuk kayu konstruksi, berlapis atas laci dan sendi dovetail Inggris, Jepara Furniture adalah teratas di kelasnya.

Jepara perabot minimalis memiliki enam koleksi mebel kualitas tertinggi yang tersedia. Koleksi masing-masing indah bertema untuk mewakili bagian yang berbeda dari budaya Italia. Seri saya koleksi termasuk Etruria, Pompei, dan Classico. Kumpulan Etruria menyoroti styling Yunani-Romawi Etruscan dengan indah berkontur sudut posts dan rails lurus yang elegan. Kumpulan Classico dinamai jantung kawasan anggur merah Italia, dan mewujudkan klasik kualitas keahlian dengan garis-garis minimalis, bersih dan dibentuk kaki. Kumpulan Pompeii mempertahankan arsitektur yang ramai dan rumit Pompei dengan bergalur sudut posts, panel samping berbingkai, pagar atas menyala dan basis dibentuk.


Seri II koleksi termasuk Tropicale, Mirella dan Fantasia. Kumpulan Fantasia hearkens kembali ke aneh musik stylings of periode Barok dan klasik, dengan murni garis yang bersih, elegan ukiran motif bunga dan bergigi basis rel. Kumpulan Mirella adalah koleksi indah didedikasikan untuk kemegahan opera, sudut lengkung anggun menampilkan posting, panel samping dibingkai, dan atas dan dasar cetakan. Koleksi tropis mewujudkan keindahan alam pulau surga dengan bambu yang ditata sudut posts, panel samping berbingkai dan atas dan dasar cetakan.

Koleksi mebel Jepara meliputi tempat tidur tahap, yang mengubah ke tempat tidur balita dengan rel termasuk balita serta tempat tidur berukuran besar lengkap dengan rel opsional. Jepara juga menawarkan tempat tidur drop-sisi tradisional untuk setiap koleksi. Kembar bunkable dan tempat tidur ukuran penuh juga tersedia. Perabotan meja rias, Meja malam, rak buku, Meja, dan Cabinets melengkapi koleksi mebel masing-masing, dan pembibitan glider dan Ottoman juga ditawarkan untuk mencocokkan. Selesai tersedia untuk furnitur Anisa termasuk antik Cherry, Snowdrift, Espresso dan menggosok Black selesai.

Baca Selengkapnya:
Jepara Furniture dibangun dari terbaik dengan hati-hati dipilih kayu keras dan selesai dengan premi Satin finish yang tak tertahankan untuk menyentuh. Lemari dan pintu lemari menampilkan engsel pintu disesuaikan kualitas atas gaya Eropa. Semua laci memiliki interior selesai satin, depan dan belakang pas konstruksi, dan sudut bagian blok untuk kekuatan superior. Laci dipasang menggunakan sistem meluncur bawah-mount tersembunyi dengan keamanan berhenti, dan melacak levelers untuk menjaga laci selaras melalui kehidupan tambahan. Ciri ini perabot minimalis konstruksi menggabungkan untuk membuat perabot minimalis Jepara furniture kualitas tertinggi tersedia untuk kamar anak Anda atau nursery. Anisa Furniture banyak ditiru, tapi kualitas dan konstruksi mereka pernah diduplikasi.

Desember 20, 2018 - tanpa komentar