Metode Meningkatkan Kemampuan Flashdisk 4GB Jadi 8GB

Anda barangkali pernah dengar ada metode meningkatkan kemampuan flashdisk 4GB jadi 8GB tiada software. Soal ini tdk pas sebab selama ini belumlah ada technologi buat meningkatkan kemampuan flashdisk sampai 2 kali lipatnya tiada perlindungan software. Buat meningkatkan kemampuan flashdisk kebanyakan orang memakai software, salah satunya Skymedi Fix 2GB Capacity. Software yg berwujud portabel itu sangatlah enteng, gak butuh diinstal ke computer atau PC serta ringan sekali pemakaiannya. Hingga sering orang tertarik mencobanya.
Flashdisk

Metode meningkatkan kemampuan flashdisk 4GB jadi 8 GB dengan software Skymedi Fix 2GB Capacity tdk sukar. Pertama Anda mesti mengambil software itu ke computer atau laptop Anda. Selanjutnya membuka serta kerjakan software itu. Awal kalinya koneksikan dulu flashdisk yg akan ditambah kapasitasnya ke PC atau laptop. Ganti formatnya jadi FAT. Lantas back-up semua data didalamnya atau kosongkan bila memang perlu. Soal ini utama biar data-data Anda tdk hilang saat proses itu.

Seterusnya pada software Skymedi Fix 2GB Capacity itu Anda tinggal pilih drive manakah yg ada flashdisk Anda, lantas click “Fix”. Sesudah muncul pesan konfirmasi silahkan click “OK”. Seandainya proses metode meningkatkan kemampuan flashdisk jadi 2 kali lipat itu sukses, karena itu Anda akan mendapat pemberitahuan. Buat mengeceknya, silahkan click kanan di sisi flashdisk serta cek properties. Lihat apa kapasitasnya sudah makin bertambah atau belumlah. Bila belumlah Anda dapat ulangilah langkah di atas.

Selain itu bila Anda mau mengerjakan menambahkan kemampuan flashdisk tiada memakai software kayaknya belumlah sangat mungkin. Metode meningkatkan kemampuan flashdisk 4GB jadi 8GB tiada software sekarang ini belumlah ada. Bahkan juga software Skymedi Fix 2GB Capacity itu juga sebenarnya ditujukan buat flashdisk memiliki kecil 1-2 GB saja. Namun sebab banyak yg sukses memakainya buat flashdisk memiliki ukuran semakin besar karena itu Anda juga bisa mencobanya.

Meningkatkan kemampuan flashdisk terkadang dibutuhkan, khususnya buat file memiliki ukuran besar. Contohnya bila Anda mau menempatkan file film atau video memiliki ukuran 3GB. Sesaat flashdisk Anda cuma 2 GB. Karena itu Anda dapat memakai software buat meningkatkan kemampuan flashdisk buat sesaat waktu. Kecuali irit waktu serta tdk mengkonsumsi paket, transfer data atau file memakai flashdisk lebih praktis. Itu kenapa flashdisk masih tetap dipakai sampai sekarang ini.
Akan tetapi bila Anda mencari metode meningkatkan kemampuan flashdisk 4GB jadi 8GB tiada software sekarang ini belumlah dapat. Tambah lebih baik bila Anda beli flashdisk baru dengan kemampuan semakin besar sesuai kepentingan Anda. Ditambah lagi flashdisk keluaran paling baru saat ini punyai kemampuan yg besar bahkan juga sampai di atas 100GB. Pastinya ini bertambah meringankan Anda yg banyak tergantung pada benda mungil itu buat menyimpan serta menempatkan data.

Desember 11, 2018 - tanpa komentar